The Balm Instain Event Gathering

By Brenda Lu - 7:11 AM

Hey My Love!

Hari ini aku mau nge-post tentang event gathering di The Balm yang sekarang uda hadir di Sogo Sun Plaza Ground Floor.

Ini nih lokasi The Balm di Sogo Sun Plaza



Sebenarnya ini pertama kali nya aku gathering bersama para beauty vlogger & blogger di Medan. Aku agak grogi gitu ketemu semua wajah yang ga ku kenal, but they are all friendly babes. Disana kita diperkenalkan dengan produk baru mereka yaitu Instain Blush.

Aku dari dulu uda suka sama The Balm makeup, bukan karena pernah coba tapi purely karena suka banget sama packaging mereka karena aku orangnya diam diam suka Vintage! Alasan kenapa aku ga pernah pakai produk The Balm karena kemarin di Indonesia ga ada store officialnya, dan beli di online shop lumayan mehong sis. hehe So aku ini hanya sekedar secret admirer dari The Balm. hiks.

Jadi pas diundang kemarin, you know that I was hella excited! Finally babes they have store in Medan huhu *nangis bahagia*.






Ini nih Instain yang lagi booming di The Balm. Instain the long wearing staining blush. Pas aku swatch kemarin, waduh pigmented banget, memang ngestain banget di kulit dan setelah aku swatch waktu aku mau ngehapus sekedar pake tangan, dia ga mau hilang dan butuh makeup remover deh baru mau.

















Ini semua shade yang ada di The Balm Sogo Sun Plaza.





Instain Blush ini menurut brand nya sendiri mengatakan bahwa semua warna cocok untuk semua skin tone. Dari swatches yang aku buat, aku uda tau mana favorit ku yaitu Swiss Dot!

Untuk blog post berikutnya aku akan nge-review produk Swiss Dot, so stay tuned babes!





Selain instain blush, di booth mereka ada juga produk lipstick yang aku incar juga ini adalah Meet Matt(e) Hughes, like omg aku dari dulu incar shade Honest nya.







Selain itu ada juga booth highlighter, concealer, dan contouring mereka. Si Mary - Lou Manizer ini best seller mereka loh karena highlighter nya pigmented, cantik hasilnya, dan ga semahal produk sephora. Mary-Lou juga uda beberapa kali muncul di beauty favourite beauty guru lainnya, makanya aku jadinya pengen beli setelah nge-swatch.

Selain Mary - Lou yang highlighter nya lebih cocok ke skin tone light to fait, ada juga Cindy dan Betty yang cocok dari skin tone medium to dark.
Aku masih nabung nih untuk beli Mary hehe.


Nah ini bonus foto dengan Medan beauty enthusiast lainnya!







  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Thank you! i will reply very very soon xoxo